5 Tempat Wisata di Indonesia Ini Bikin Kamu Enteng Jodoh!

Tujuan wisata di Indonesia memang populer mempunyai panorama yang menarik. Tidak heran nih, banyak turis mancanegara ikhlas menyebrangi benua untuk dapat lihat Indonesia lebih dekat.

Tidak cuma turis mancanegara, banyak wisatawan domestik yang lebih terasa nyaman liburan di negeri. Umumnya mereka ajak saudara ataupun pasangan untuk berkunjung ke beberapa tujuan wisata di Indonesia.

Konon tujuan wisata di bawah ini diakui dapat memperlanggeng jalinan ataupun membuat kamu mudah jodoh. Ingin tahu kan, tujuan wisata ini berada di kota manakah saja? Yuk, intip jejeran tujuan wisata Indonesia untuk kamu yang ingin melepas status jomblo berikut ini. Mungkin nih, pulang dari sini kamu dapat langsung jodoh lho travelers.

Baca juga : wisata serang purbalingga dan kebun selfie bukit sikopyah

1. Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor 

Buat kalian beberapa jomblo, harus sekali deh singgah ke tujuan wisata Bogor yang satu ini. Dimana kembali jika bukan Kebun Raya Bogor.

Menyuguhkan pesona flora Indonesia, Kebun Raya Bogor nyatanya ikut mempunyai Pohon Jodoh yang berada di dekat Jembatan Merah. Konon bila ada wanita serta lelaki berjumpa pas di muka pohon ini mereka akan berjodoh serta menikah. Menarik sekali kan buat travelers yang masih tetap jomblo nih.

Baca juga : agrowisata lembah asri purbalingga dan wisata purbalingga

2. Jembatan Cinta di Pulau Tidung

Tidak cuma menyuguhkan panorama yang memanjakan mata serta pikiran, Pulau Tidung nyatanya mempunyai Jembatan Cinta yang jadi sorotan wisatawan. Begitu tidak, konon tuturnya barangsiapa yang berani melompat dari atas Jembatan Cinta, mereka semakin lebih gampang mendapatkan jodoh. Walau terdengar berlebihan seringkali banyak juga wisatawan yang menjajalnya.

3. Tanjakan Cinta di Gunung Semeru

Mari kita ke arah ke salah satunya tujuan wisata di Jawa Timur. Yup, dimana kembali jika bukan Gunung Semeru. Usut miliki usut, Gunung Semeru ikut nyatanya mempunyai Tanjakan Cinta yang kental akan mitos sekitar perjodohan lho. Konon, bila kita menaiki tanjakan itu sekalian membayangkan orang yang kita gemari, orang itu bisa menjadi jodoh kita sampai akhir hayat.

Eits, tetapi janganlah salah, bila kamu melihat ke belakang, jadi semua keinginanmu tidak akan terwujud. Menarik untuk dicoba kan, travelers?

4. Umbul Jumprit di Temanggung

Terdapat di lereng Gunung Sindoro, mata air ini konon dapat menghindari kita dari kesialan, menghadirkan rejeki serta tentu saja membuat yang jomblo jadi bisa jodoh.

Terdapat pada ketinggian 2.100 mdpl, mata air ini seringkali jadi tempat pemungutan air suci beberapa Biksu saat Hari Raya Waisak. Ingin coba?

5. Air Terjun Sekar Langit di Magelang

Wah, ini sich spesial travelers lelaki yang masih tetap jomblo. Bila kalian tengah bertandang ke Magelang, sebaiknya travelers singgah sesaat ke Air Terjun Sekar Langit. Konon, legenda Jaka Tarub yang mengambil selendang bidadari itu berlangsung di sini lho. Menarik untuk dicoba kan, travelers?

Komentar